UFC Targetkan Lagi Dua Duel Perebutan Gelar di Bulan Maret 2021

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 17 Januari 2021 | 10:00 WIB
Stipe Miocic (kiri) tengah menghalau serangan Francis Ngannou (kanan) kala keduanya bertemu pada UFC 220 tahun 2018 silam.
essentiallysports.com
Stipe Miocic (kiri) tengah menghalau serangan Francis Ngannou (kanan) kala keduanya bertemu pada UFC 220 tahun 2018 silam.

JUARA.NET - UFC baru saja memulai perjalanan pada 2021 tetapi sudah menargetkan lagi duel akbar perebutan dua gelar juara untuk Bulan Maret.

UFC Fight Island 7 sendiri baru saja berlangsung pada dini hari tadi dengan sejumlah laga hebat, di antaranya aksi gila-gilaan Max Holloway waktu mengalahkan Calvin Kattar dalam pertarungan main event.

Seperti biasa, sembari melangsungkan hajatan, UFC sudah merancang agenda mereka ke depannya.

Untuk Bulan Maret 2021, UFC telah berencana menempatkan dua laga besar perebutan gelar.

Dilansir Juara.net melalui BJPENN, dalam cuitannya di Twitter, jurnalis ESPN, Ariel Helwani. menyebut UFC 260 ditargetkan akan berlangsung pada 27 Maret.

Gelaran tersebut bakal menghadirkan rematch laga perebutan gelar antara Stipe Miocic dan Francis Ngannou sebagai duel utama didampingi title fight kelas bulu yang menampilkan Alexander Volkanovski berusaha mempertahankan gelarnya dari tantangan Brian Ortega.

Baca Juga: Kalahkan Khabib Nurmagomedov, Georges St-Pierre Terlalu Besar dan Komplit


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X