Lucu, UFC Fight Island 7 Diawali Duel Manusia Lawan Lalat

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 18 Januari 2021 | 12:00 WIB
Pembawa acara legendaris UFC, Bruce Buffer.
instagram.com/brucebufferufc
Pembawa acara legendaris UFC, Bruce Buffer.

JUARA.NET - Perjalanan UFC di tahun 2021 baru saja dimulai dan gelaran UFC Fight Island 7 langsung dibuka dengan sebuah pertarungan tidak biasa.

Pertarungan nyeleneh pembuka UFC Fight Island 7 itu adalah saat announcer legendaris UFC, Bruce Buffer, diganggu seekor lalat.

Kejadian lucu tersebut terjadi saat Bruce Buffer membuka jalannya pertandingan Jacob Kilburn melawan Austin Lingo di laga pertama preliminary card UFC Fight Island 7, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.

Dilansir Juara.net melalui Twitter, gangguan lalat tersebut menyebabkan Bruce Buffer mencuitkan pendapat nyelenehnya di akun media sosialnya.

"LOL. Saya mengalami banyak laga dalam hidup saya, tetapi malam ini adalah pertama kalinya saya berhadapan dengan lalat. Mari kita mulai duel UFC-nya (menambahkan emoticon lalat)."

Baca Juga: Semua Beri Hormat, Jagoan Baru UFC yang Seberingas Israel Adesanya Mau Lewat!


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.