Bos UFC Klaim Khabib Nurmagomedov Tidak Pernah Sebut-sebut Georges St-Pierre

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 19 Januari 2021 | 06:00 WIB
Presiden UFC, Dana White.
twitter.com/danawhite
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET - Berbeda dari perkiraan publik, Bos UFC, Dana White, mengklaim Khabib Nurmagomedov tidak meminta berduel melawan Georges St-Pierre untuk menjadi laga comeback-nya ke oktagon.

Khabib Nurmagomedov diharapkan memberi jawaban 'ya atau tidak' sehubungan potensinya comeback sebagai juara kelas ringan UFC.

Namun, hal itu tidak terjadi karena Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa akan melihat- lihat dulu apakah duel UFC 257 menarik atau tidak baginya sebelum membuat keputusan.

Penggemar MMA meyakini Khabib mengimpikan berduel melawan legenda UFC, Georges St-Pierre, sebagai laga comeback-nya nanti. 

 

Baca Juga: Alasan Mengejutkan Umar Nurmagomedov Ditendang dari UFC 257

Akan tetapi, menurut Dana White selaku Bos UFC, sang juara kelas ringan hanya mengawasi betul bagaimana berjalannya duel antara Conor McGregor vs Dustin Poirier


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X