Kalahkan Manny Pacquiao secara Mengejutkan, Petinju Belia Naik Level

By Fiqri Al Awe - Selasa, 19 Januari 2021 | 08:00 WIB
Petinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacquiao.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Petinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacquiao.

JUARA.NET - Promotor tinju, Oscar De La Hoya, yakin petinju belia, Ryan Garcia, bakal naik level andai secara mengejutkan mampu kalahkan Manny Pacquiao.

Usai tampil brilian meraih kemenangan atas Luke Campbell beberapa waktu yang lalu, pesona Ryan Garcia boleh dibilang semakin terang.

Belakangan ini, promotor tinju Oscar De La Hoya bahkan berhasrat besar untuk makin meroketkan nama Ryan Garcia.

Tidak tanggung-tanggung, De La Hoya menarget nama legenda lainnya, Manny Pacquiao, sebagai batu yang wajib Garcia loncati pada tahun 2021.

Andai Garcia secara mengejutkan mampu mengalahkan Pacquiao, De La Hoya yakin betul dia akan menyentuh level yang berbeda.

Baca Juga: Pantas Hook Kiri Ryan Garcia Bikin Bengek, Latihannya Pukuli Predator UFC

"Jika Ryan secara mengejutkan mampu mengalahkan Pacquiao, kemenangan itu akan membuat kariernya berada di level yang berbeda," ungkap De La Hoya dilansir Juara.net dari Inquirer.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : inquirer.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.