Sosok Ini yang Mampu Jadikan Dustin Poirier Kembali Berbahaya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 19 Januari 2021 | 09:00 WIB
Duel ulang Conor McGregor vs Dustin Poirier resmi akan mentas di UFC 257 pada 23 Januari 2021.
TWITTER @ESPNMMA
Duel ulang Conor McGregor vs Dustin Poirier resmi akan mentas di UFC 257 pada 23 Januari 2021.

JUARA.NET - Dustin Poirier dijadwalkan melakukan rematch melawan Conor McGregor pada akhir pekan ini dalam laga UFC 257 dan ada sosok yang telah membuatnya menjadi semakin berbahaya.

Dalam pertemuan pertama pada 2014, Dustin Poirier selesai dengan sangat cepat setelah di-KO Conor McGregor hanya dalam waktu kurang dari dua menit.

Dustin Poirier berpindah ke kelas ringan setelah duel pertamanya melawan Conor McGregor, yang berlangsung di kelas bulu.

Poirier berhasil membuktikan kualitasnya di kelas ringan dengan pernah menjadi juara interim dan menantang Khabib Nurmagomedov untuk sabuk juara tulen.

Performa luar biasa dari petarung berjulukan Diamond itu tidak terlepas dari partner dan teman latihannya di American Top Team, Jorge Masvidal, yang dulu mempengaruhinya untuk naik ke kelas ringan UFC.

Baca Juga: Manusia Senapan Mesin Cuit Peluru yang Sama ke McGregor, Perang LOL?

"Jorge Masvidal adalah orang yang bekerja dengan saya selama 8 tahun. Sebagai pioner, dia sudah jauh lebih lama mengenal MMA," kata Poirier.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.