Dustin Poirier Yakin Bakal Menang atas Conor McGregor jika Hal Ini Terjadi

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 19 Januari 2021 | 13:00 WIB
Duel ulang Conor McGregor vs Dustin Poirier resmi akan mentas di UFC 257 pada 23 Januari 2021.
TWITTER @ESPNMMA
Duel ulang Conor McGregor vs Dustin Poirier resmi akan mentas di UFC 257 pada 23 Januari 2021.

JUARA.NET – Dustin Poirier menanggapi pernyataan Conor McGregor yang akan mengalahkannya dalam waktu 60 detik dengan menyebut bahwa The Notorious bakal menemui masalah jika laga berlangsung lama.

UFC 257 tinggal menghitung hari dengan tajuk utamanya adalah duel Conor McGregor melawan Dustin Poirier.

Duel belum dimulai di oktagon, Conor McGregor sudah melakukan serangan fajar beberapa waktu lalu dengan mengatakan bahwa ia akan menang atas Dustin Poirier dalam waktu 60 detik saja.

Dilansir Juara.Net dari MMA Junkie, Poirier menanggapi serangan awal McGregor tersebut dengan balik berseloroh bahwa duelnya akan berlangsung selama 25 menit alias 5 ronde penuh.

Baca Juga: Dikritik Mengenai Duel Amal, Conor McGregor Tantang Duel Al Iaquinta

"Conor McGregor sangat berbahaya. Untung ini pertarungan 25 menit. Saya merasa lebih dewasa dan telah mengembangkan kemampuan untuk berada di momen yang tepat, memanfaatkan peluang yang tepat, serta tidak membahayakan diri sendiri."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.