Nasib Marc Marquez di MotoGP 2021 Bikin Honda Ikuti Jejak Ducati

By Fiqri Al Awe - Jumat, 22 Januari 2021 | 19:00 WIB
Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez.
MotoGP.com
Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez.

JUARA.NET - Pembalap pengembang dari tim Ducati, Michele Pirro, menyampaikan pendapatnya tentang pergerakan Honda di MotoGP 2021 mendatang.

MotoGP 2021 memang belum dimulai, namun sejumlah tim terpantau mulai menjajal motor mereka di lintasan.

Baru-baru ini, sejumlah pembalap seperti Michele Pirro dan Johan Zarco dari Ducati serta Stefan Bradl dari Honda terpantau mencuri start menggilas aspal Sirkuit Jerez.

Berada satu tempat menjajal motor bersama tim rival Honda, pembalap pengembang dari Ducati, Michele Pirro, mempunyai pemikiran yang menarik.


Pembalap yang pada MotoGP 2020 sempat tampil sebanyak dua kali ini menerka sebuah manuver berbeda sepertinya bakal diambil Honda pada musim balap tahun ini.

Baca Juga: Nasib Berkebalikan Marc Marquez dan Honda pada MotoGP 2021

Jika pada musim-musim sebelumnya Honda selalu membuat motor dengan spesifikasi khas untuk Marc Marquez, maka tahun ini motor pabrikan asal Jepang itu bakal lebih berimbang.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X