Conor McGregor Anggap Khabib Penakut, Sabuk Juaranya Harus Dicopot

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 22 Januari 2021 | 20:00 WIB
Conor McGregor
Twitter/@TheNotoriousMMA
Conor McGregor

JUARA.NET - Conor McGregor sudah tidak peduli terhadap isu kembalinya Khabib Nurmagomedov, tetapi masih menaruh ketertarikan untuk rematch dengan sang rival. Namun, jika hal itu tidak terjadi, sang juara kelas ringan UFC harus melepas sabuknya.

Pada awal minggu ini, Conor McGregor nyaris saling berpapasan dengan Khabib Nurmagomedov di hotel tuan rumah Fight Island, Abu Dhabi.

Conor McGregor berada di lobi hotel hanya berselisih detik dari Khabib Nurmagomedov yang saat itu juga berada di Abu Dhabi menemani sepupunya berlaga.

Di tengah isu rematch dua jagoan ini, Conor McGregor sebelum konferensi pers UFC 257 sempat melakukan wawancara dengan ESPN dan mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov adalah seorang penakut.

"Saya pikir dia takut menghadapi saya, hal itu sudah pasti," kata McGregor dikutip Juara.net dari MMA Junkie.

"Saya tidak menyalahkan dia. Saya tahu apa yang dia hadapi. Dalam duel pertama kami, saya sudah bertarung dengan versi terbaik dirinya dan dia menghadapi versi terburuk saya."

Baca Juga: Conor McGregor Masa Bodo soal Rumor Kembalinya Khabib Nurmagomedov

"Saya memiliki alasan untuk hancurkan dia. Dia bisa menarik simpati kepada orang-orang untuk waktu yang lama, tetapi yang terjadi terjadilah."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com,MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X