Lakukan Hal Bodoh, Petarung Ini Dicoret dari Main Card UFC 257

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 23 Januari 2021 | 17:00 WIB
Petarung UFC, Ottman Azaitar.
TWITTER
Petarung UFC, Ottman Azaitar.

JUARA.NET – Petarung asal Maroko, Ottman Azaitar, dicoret dari main card UFC 257 bahkan juga didepak dari roster UFC karena terbukti telah melanggar protokol keamanan di Fight Island.

UFC 257 tinggal menghitung jam, namun di tengah gegap gempita gelaran ini ada satu atlet yang melakukan sebuah tindakan bodoh yang membuatnya dicoret dari daftar pertarungan sekaligus kontraknya diputus UFC.

Petarung adalah Ottman Azaitar, yang sebetulnya sedang memiliki prospek bagus di UFC.

Petarung yang memiliki julukan Bulldozer ini adalah jagoan asal Maroko yang berlaga di kelas ringan UFC dan merupakan adik dari Abu Azaitar.

Ottman Azaitar memiliki rekor yang cukup mengesankan dengan 13 kali menang tanpa menderita satu kekalahan atau hasil imbang.

Baca Juga: Walau Sudah Ditolak, Dana White Masih Ngotot Ajak Khabib Balik ke UFC

Jelang pertarungannya melawan Matt Frevola, Azaitar malah melakukan hal bodoh yang membuatnya dicoret dari main card kelas ringan UFC 257 dan bahkan dari daftar petarung UFC.

Dilansir Juara.Net dari Sportbible.com, Bos UFC, Dana White, menjelaskan kronologi kejadian yang membuat UFC memutuskan untuk mencoret Azaitar.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter, Sportbible.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.