Ngebet Berduel, Tony Ferguson Kembali Berulah Sindir Conor McGregor

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 24 Januari 2021 | 04:00 WIB
Petarung UFC, Tony Ferguson.
TWITTER
Petarung UFC, Tony Ferguson.

JUARA.NET - Tony Ferguson yang dikenal ngebet berduel dengan Conor McGregor kini berulah lagi dengan cuitannya di media sosial Twitter.

Conor McGregor dan Tony Ferguson tidak pernah bertemu walaupun mereka sama-sama sempat memegang sabuk juara kelas ringan.

Conor McGregor pernah menjadi juara kelas ringan pada 2016 sedangkan Tony Ferguson merebut sabuk juara interim setahun kemudian.

Mereka tidak pernah bertemu di oktagon dengan Ferguson tampak sangat ngebet menghadapi McGregor.

Hal tersebut membuat Ferguson sering mengejek McGregor sebagai "McNuggets" saat dirinya menyebut nama The Notorious dalam berbagai kesempatan.

El Cucuy bertarung di UFC 249 juga untuk mengirim pernyataan kepada McGregor, namun keberuntungan Ferguson tampaknya mulai meredup.

Baca Juga: UFC 257 - Dustin Poirier Bukan Underdog saat Hadapi Conor McGregor

El Cucuy menerima dua kali kekalahan secara berturut-turut yang menyebabkan orang-orang mempertanyakan masa depan kariernya.

Akan tetapi, hal tersebut tak menghentikannya menyerang Conor McGregor.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.