Tak Masalah Khabib Pensiun, Kelas Ringan UFC Masih Ada Conor McGregor

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 24 Januari 2021 | 08:00 WIB
Petarung UFC, Paul Felder.
TWITTER
Petarung UFC, Paul Felder.

JUARA.NET - Tidak bisa dipungkiri Khabib Nurmagomedov adalah bintang utama UFC di kelas ringan, namun Paul Felder melihat kekosongan yang terjadi seiring pensiunnya Si Elang terisi dengan kembalinya Conor McGregor.

Rumor masa depan Khabib Nurmagomedov yang masih abu-abu membuat banyak pihak membuat spekulasi.

UFC melalui bosnya, Dana White, menyatakan jika laga UFC 257 pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB berjalan menarik, Khabib Nurmagomedov akan mempertimbangkan untuk membatalkan keputusannya pensiun.

Meski banyak fans menginginkan dirinya kembali bertanding, Khabib Nurmagomedov sepertinya lebih memilih untuk tetap pensiun.

Bertolak belakang dengan pernyataan Dana White, Khabib menegaskan masih bersikeras tidak mau mengecewakan ibunya yang meminta dia berhenti bertarung.

Rumor kembalinya Khabib pun menyita perhatian banyak orang dan menjadi isu utama yang mengiringi UFC 257.

Baca Juga: Sebelum di UFC, Conor McGregor adalah Mesin Pencetak Gol

Dalam kesempatan wawancara eksklusif dengan petarung peringkat 8 kelas ringan UFC, Paul Felder, Juara.net menanyakan soal situasi kelas ringan saat ini.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.