Hasil UFC 257 - Ratu Kardio dari Skotlandia Menang Angka Lagi

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 24 Januari 2021 | 11:49 WIB
Joanne Calderwood, mengalahkan Jessica Eye di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi.
TWITTER @BBCSPORTSCOT
Joanne Calderwood, mengalahkan Jessica Eye di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi.

JUARA.NET - Petarung asal Skotlandia, Joanne Calderwood, meraih kemenangan dengan cara reguler atas Jessica Eye di UFC 257.

Persis sebelum dua laga puncak, UFC 257 pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB di Fight Island, Abu Dhabi, menggelar duel dua petarung perempuan penghuni peringkat kelas terbang: Jessica Eye kontra Joanne Calderwood.

Jessica Eye menempati peringkat 6 sedangkan Joanne Calderwood berada persis di bawahnya dalam peringkat divisi yang dikuasai oleh Valentina Shevchenko itu.

Baik Eye maupun Calderwood membutuhkan hasil bagus setelah semakin tercecer dalam ranking karena mendapatkan hasil-hasil kurang memuaskan.

Dalam tiga pertarungan terakhirnya, Eye dan Calderwood sama-sama kalah 2 kali.

Baca Juga: Hasil UFC 257 - Petarung Cantik Favorit Fans Jatuh ke Bumi, Kalah Pertama di Oktagon

Eye takluk dari Shevchenko dalam duel perebutan sabuk juara pada pertengahan 2019, menang atas Viviane Araujo kemudian kalah lagi dari Cynthia Calvillo.

Sementara itu, Calderwood takluk dari Katlyn Chookagian dan Jennifer Maia dengan kemenangan atas Andrea Lee mengapit dua hasil buruk tersebut.

Sulit berharap ada hasil ala highlight terjadi dalam pertarungan ini.

Pasalnya, kedua jagoan sama-sama dikenal sebagai ratu kardio yang berstamina kuat dan lebih reguler menyelesaikan laga dengan hasil angka.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Fox Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.