RESMI! Jadwal UFC 259 Diumumkan, Perebutan 3 Titel dalam Satu Malam oleh 4 Juara

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 25 Januari 2021 | 09:00 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET – UFC secara resmi mengumumkan jadwal UFC 259 yang akan mementaskan 4 orang juara sekaligus dalam perebutan 3 titel dalam satu hari.

Gelaran UFC 259 akan terasa spesial karena menyajikan 3 duel perebutan sabuk juara sekaligus.

Yang pertama akan ada satu perebutan sabuk juara di kelas bulu perempuan.

Duel ini akan mempertemukan sang petahana, Amanda Nunes, melawan Megan Anderson yang akan berusaha merebut sabuk juaranya.

Amanda Nunes sendiri adalah perempuan pertama yang mampu menjuarai dua kelas dalam sejarah UFC dan kini menduduki peringkat satu pound per pound di sektor wanita.

Sementara itu, Megan Anderson adalah mantan juara kelas bulu Invicta FC.

Baca Juga: RESMI! Jadwal Duel Perebutan Sabuk Kelas Welter UFC Akhirnya Diumumkan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.