Nyali Streamer Ilegal Langsung Ciut Diancam Bos UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 25 Januari 2021 | 23:00 WIB
Presiden UFC, Dana White.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET - Gelaran UFC 257 memang banyak menarik perhatian para penonton. Beberapa di antara mereka bahkan rela menyaksikan secara ilegal. Namun, nyali para streamer tidak sah ini seketika ciut saat Bos Dana White mengancam mereka.

Hajatan UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi, yang laga utamanya mempertemukan Conor McGregor dengan Dustin Poirier memang menghasilkan duel-duel yang seru.

Gelaran yang berhasil mengejutkan banyak pihak ini tentu saja mengundang kesempatan bagi pembajak siaran atau sering disebut streamer ilegal.

Bak dewa penolong bagi mereka yang tidak bisa berlangganan tayangan secara legal, para  streamer ilegal ini hadir untuk memberikan tontonan tersebut.

Namun, para streamer ilegal harus cemas dengan tindakan yang mereka lakukan karena sebelum event UFC 257 melalui konferensi pers, Bos UFC, Dana White, memperingatkan dirinya akan menangkap orang-orang ini.

"Nyalakan saja streamingnya Sabtu besok dan kami akan menangkap kalian pecundang. Saya tidak sabar untuk menunggu. Nyalakan dan kalian akan lihat apa yang terjadi,” ucap Dana White ketika itu dikutip Juara.net dari The Mac Life.

Baca Juga: Khabib Mau Mulai Karier Sepak Bola, Sinyal Pensiun Permanen Makin Nyata

Perkataan Dana White ternyata bukan gertak sambal.

Setelah usainya gelaran UFC 257, sang bos mengonfirmasi bahwa dia sudah menemukan pelaku streaming ilegal tersebut.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube,mmajunkie.com,The Mac Life

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X