Usai Kalah, Conor McGregor Ngotot Inginkan Rematch Lawan Dustin Poirier

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 26 Januari 2021 | 17:00 WIB
Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi.
TWITTER @BARSTOOLSPORTS
Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi.

JUARA.NET - Conor McGregor, yang baru saja kalah di laga UFC 257, kembali ingin menantang Dustin Poirier dengan memperebutkan gelar juara yang kosong untuk melengkapi trilogi duel mereka.

Mantan Juara UFC kelas ringan dan kelas bulu, Conor McGregor, menyatakan siap menghadapi Dustin Poirier lagi di laga ketiga mereka sebelum musim panas 2021.

Dalam pertemuan di UFC 257, Conor McGregor tampil menjanjikan di ronde pertama melalui pukulan kombinasi yang baik.

Tetapi, Poirier berhasil meredam serangan McGregor dengan menendang kaki The Notoriois dan menghabisinya di ronde kedua dengan pukulan kombinasi mematikan.

Melalui pembicaraan dengan sang pelatih, John Kavanagh, McGregor setelah menderita kekalahan itu langsung menginginkan laga trilogi segera terjadi.

Baca Juga: Kalah Secara Brutal, Bos UFC Khawatir Jagoan Ini Terenggut Nyawanya

"Dia (McGregor) sudah banyak mengganggu semua orang untuk mendapatkan rematch, jadi kami dengan senang hati akan melakukan tanding ulang."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.