Conor McGregor Akui Instruksi Pelatih Poirier Merasuki Kepalanya

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 27 Januari 2021 | 15:30 WIB
Pelatih Dustin Poirier, Thiago Alves, kala masih bertarung.
TWITTER @NOLANKING
Pelatih Dustin Poirier, Thiago Alves, kala masih bertarung.

JUARA.NET – Conor McGregor mengakui instruksi salah satu pelatih Dustin Poirier, Thiago Alves, memberikan pengaruh signifikan pada pertarungan di UFC 257. 

Gelaran UFC 257 pada Minggu (24/1/2021) siang WIB masih membekas di kepala penggemar MMA lantaran menyajikan pertarungan-pertarungan hebat dengan tajuk utamanya duel antara Conor McGregor melawan Dustin Poirier.

Pertarungan tersebut berjalan luar biasa dan berakhir dengan hasil di luar dugaan karena sang unggulan, Conor McGregor, kalah dengan cara mengenaskan.

Pertarungan tersebut bahkan sampai membuat Conor McGregor harus menepi selama 6 bulan karena cedera pada kakinya.

Baca Juga: Efek Conor McGregor di UFC 257 Hasilkan 1,6 Juta Penonton

Penyebab dari cedera pada kaki McGregor tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah karena low kick yang dilancarkan oleh Dustin Poirier.

Dilansir Juara.Net dari ESPN, Conor McGregor berkata bahwa ia juga mendengar kata-kata salah satu pelatih Dustin Poirier, Thiago Alves, saat memberikan instruksi kepada Dustin Poirier untuk melakukan tendangan ke kakinya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, twitter.com/@espnmma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.