Khabib Mau Comeback, tetapi Hanya Akan Lawan Pilihan Ayahnya

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 28 Januari 2021 | 22:45 WIB
Javier Mendez dan Khabib Nurmagomedov dalam sesi foto
TWITTER @MMAFULLMOUNT
Javier Mendez dan Khabib Nurmagomedov dalam sesi foto

JUARA.NET – Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, berujar Si Elang akan mau bertarung lagi jika ia melawan petarung pilihan almarhum ayahnya.

Walau Khabib Nurmagomedov sudah memutuskan pensiun sejak bulan Oktober lalu, ia masih diharapkan mau kembali bertarung di oktagon.

Harapan bahkan dilontarkan oleh Bos UFC sendiri, Dana White.

Dana White sampai menyempatkan untuk mengadakan rapat dengan Khabib Nurmagomedov di tengah kesibukannya di hajatan Fight Island lalu demi membujuk petarung berjulukan The Eagle itu kembali.

Dilansir Juara.Net dari kanal YouTube Submission Radio, jalan agar Khabib Nurmagomedov bisa bertarung kembali adalah dengan berduel melawan Georges St-Pierre.

“Kalian harus ingat, kuncinya adalah dia juga harus meminta izin ibunya,” kata pelatih Khabib, Javier Mendez, seperti dikutip Juara.net dari MMA Mania.

Baca Juga: Pelatih Khabib: McGregor Akan Hancur jika Lawan Khabib Sekarang

“Saya tidak melihat Georges St-Pierre ditawarkan dan saya pikir satu-satunya cara dia akan kembali untuk bertarung adalah jika melawan GSP."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Mania, youtube.com/Submission Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.