Khabib Ternyata Sempat Minta Dilatih Javier Mendez Pra-UFC 257

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 29 Januari 2021 | 06:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Javier Mendez (kanan). Khabib Nurmagomedov merupakan petarung yang diasuh oleh Javier Mendez.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Javier Mendez (kanan). Khabib Nurmagomedov merupakan petarung yang diasuh oleh Javier Mendez.

JUARA.NET – Khabib Nurmagomedov sempat meminta pelatihnya, Javier Mendez, untuk melatih dia sebelum gelaran UFC 257 berlangsung.

Khabib Nurmagomedov selama ini diisukan akan kembali ke oktagon.

Rumor itu mencuat kala Khabib Nurmagomedov setuju untuk bertemu dengan bos UFC, Dana White, di Abu Dhabi.

Isu semakin panas ketika Dana White dalam konferensi pers mengatakan bahwa Khabib akan kembali bertarung jika ia melihat sesuatu yang menarik di UFC 257.

Pada saat itu, Javier Mendez sebagai pelatih Khabib sendiri juga yakin bahwa Dana White akan mampu meyakinkan The Eagle untuk kembali ke oktagon.

Ada hal yang membuat Javier Mendez yakin Dana White akan berhasil meyakinkan Khabib comeback.

Baca Juga: Lawan McGregor Lagi? Pelatih Khabib:  Tidak Akan Pernah Terjadi!

Dilansir Juara.Net dari kanal YouTube Submission Radio, Mendez menuturkan bahwa Khabib sempat meminta dilatih olehnya di Abu Dhabi.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, youtube.com/Submission Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X