Raja Bawah Tanah Eddie Alvarez Siap Kembali Berkompetisi di ONE Championship

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 29 Januari 2021 | 09:00 WIB
Eddie Alvarez mengunggah foto saat dirinya masih berkompetisi di ajang UFC
INSTAGRAM.COM/EALVAREZFIGHT
Eddie Alvarez mengunggah foto saat dirinya masih berkompetisi di ajang UFC

JUARA.NET - Mantan juara kelas ringan UFC, Eddie Alvarez, resmi akan kembali berkompetisi pada bulan April tahun ini melawan Iuri Lapicus dalam ajang ONE Championship.

Eddie Alvarez saat ini berkompetisi di ONE Championship setelah meninggalkan UFC pada 2018.

Terakhir Eddie Alvarez bertarung pada 2 Agustus 2019 dengan meraih kemenangan via kuncian rear-naked choke terhadap Eduard Folayang pada penampilan keduanya di ONE Championship.

Petarung berjulukan The Underground King alias Raja Bawah Tanah ini menginginkan untuk menjadi juara di tiga kompetisi kelas dunia.

Sebelumnya Alvarez sudah pernah memenangi gelar di kompetisi UFC dan Bellator.

Seorang veteran dalam MMA, Eddie Alvarez yang kini berusia 37 tahun bakal tampil dalam gelaran yang sama dengan sesama mantan jagoan UFC.

Dalam gelaran ONE on TNT pada 7 April, legenda UFC, Demetrious Johnson, juga akan berduel dengan Adriano Moraes dalam perebutan sabuk juara kelas terbang ONE Championship.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X