Kamaru Usman Sebut Colby Covington Lebih Buas dari Jorge Masvidal

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 30 Januari 2021 | 12:00 WIB
Kamaru Usman vs Gilbert Burns di UFC 258
INSTAGRAM @UFC
Kamaru Usman vs Gilbert Burns di UFC 258

JUARA.NET - Laga UFC 251 yang mempertemukan Kamaru Usman vs Jorge Masvidal menjadi pertarungan kedua dengan pay-per-view terbanyak di tahun 2020. Namun, Usman menyebut bahwa Colby Calvington lebih berbahaya daripada Masvidal.

Meski menjadi ajang PPV terbanyak kedua setelah Conor McGregor vs Nate Diaz, Kamaru Usman mendapatkan kritikan yang banyak saat berduel dengan Jorge Masvidal di UFC 251 pada 12 Juli tahun lalu.

Dilansir Juara.net melalui Essentiallysport, Kamaru Usman bergulat secara ekstensif dan banyak menggunakan injakan kaki sehingga membuat dirinya menjadi bahan meme atau lelucon di kanal media sosial.

Terlepas dari kritik banyak orang, Kamaru Usman mampu mempertahankan gelarnya dengan mengalahkan Jorge Masvidal, di mana hasil itu menjadi hal terpenting bagi sang juara.

Namun, baru-baru ini Kamaru Usman dimintai pendapatnya tentang penampilan dia di UFC 251 saat berhadapan dengan Jorge Masvidal.

Usman sendiri ternyata memang tidak puas dengan penampilannya ketika itu.

Baca Juga: Conor McGregor Mulai Memble di UFC, Shaquille O'Neal Sebut Wajar


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, YouTube, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.