Ditawar Klub Rusia, Khabib Bertemu dengan Bek Andalan Liverpool

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 30 Januari 2021 | 17:15 WIB
Khabib Nurmagomedov bertemu Virgil van Dijk di Dubai.
INSTAGRAM @KHABIB_NURMAGOMEDOV
Khabib Nurmagomedov bertemu Virgil van Dijk di Dubai.

JUARA.NET – Khabib Nurmagomedov bertemu dengan bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, di tengah rumor bergabungnya ia ke klub kasta ketiga Liga Rusia, FC Kamaz.

Dalam unggahan Instagram-nya beberapa hari yang lalu, raja kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, mengatakan bahwa ia akan memulai kariernya di sepak bola.

Khabib Nurmagomedov juga mengatakan bahwa saat ini ia bersatutus sebagai pemain bebas transfer dan siap menerima tawaran yang akan datang.

Bak gayung bersambut, ada klub kasta ketiga Liga Rusia yang siap menampung ketertarikan Khabib untuk memulai karier dalam dunia sepak bola.

Nama klub tersebut adalah FC Kamaz.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Bebas Transfer dari UFC, Satu Klub Sepak Bola Merapat

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov)

Klub yang bermarkas di Naberezhnye Chelny, sebuah kota yang berjarak 1.000 km dari ibu kota Rusia, ini bahkan secara terang-terangan menawari Khabib untuk bergabung dengan mereka dalam unggahan Instagram klub, @fckamaz.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net, Instagram, Thesun.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X