Mengalah Disalip Jon Jones, Curtis Blaydes Alihkan Sasaran ke Jairzinho Rozenstruik

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 31 Januari 2021 | 08:45 WIB
Petarung UFC, Curtis Blaydes (atas) dalam pertarungannya melawan Alexander Volkov (bawah) pada UFC Vegas 3, Minggu (21/6/2020).
INSTAGRAM @UFC
Petarung UFC, Curtis Blaydes (atas) dalam pertarungannya melawan Alexander Volkov (bawah) pada UFC Vegas 3, Minggu (21/6/2020).

JUARA.NET - Menanggapi Jon Jones yang sudah naik divisi dari kelas berat ringan, petarung kelas berat UFC, Curtis Blaydes, siap menghadapi Jairzinho Rozenstruik setelah melawan Derrick Lewis.

Curtis Blaydes dijadwalkan menghadapi Derrick Lewis di main event UFC Vegas 19 pada 20 Februari mendatang.

Dengan Curtis Blaydes berada di posisi kedua dalam ranking dan Derrick Lewis di posisi keempat, mereka berdua secara teori bisa menjadi penantang untuk pertarungan memperebutkan gelar kelas berat selanjutnya.

Namun, Curtis Blaydes dan Derrick Lewis harus menunggu antrean.

Pasalnya, Bos UFC, Dana White, sudah memberikan kode bahwa Jon Jones akan kembali ke UFC dan tampil di kelas berat.

Mantan juara kelas berat ringan itu akan dihadapkan pada pemenang duel juara kelas berat, Stipe Miocic, melawan Francis Ngannou.

Baca Juga: Sudah Tua, Manusia Penghancur Inginkan Gelar Juara UFC sebelum Pensiun


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.