Justin Gaethje Sebut Khabib Tak Akan Kalah jika Tampil di Kelas Welter atau Menengah

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 31 Januari 2021 | 11:45 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Justin Gaethje (kanan) di tengah prosesi staredown Jumat (23/10/2020) waktu Indonesia, jelang UFC 254.
INSTAGRAM/UFC
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Justin Gaethje (kanan) di tengah prosesi staredown Jumat (23/10/2020) waktu Indonesia, jelang UFC 254.

JUARA.NET – Justin Gaethje menyatakan bahwa tidak ada siapapun di UFC bahkan di dunia dengan berat di bawah 185 pon yang mampu mengalahkan Khabib Nurmagomedov.

Justin Gaethje adalah lawan terakhir yang dihadapi Khabib Nurmagomedov di UFC karena setelah itu ia memutuskan pensiun.

Seperti yang diketahui, Khabib pensiun dengan rekor mengesankan 29-0 tanpa terkalahkan dan masih berstatus pemegang titel juara kelas ringan.

Khabib pensiun karena ia diminta ibunya untuk tidak bertarung lagi setelah ayahnya yang selama ini mendampingi, Abdulmanap Nurmagomedov, sekarang telah meninggal dunia.

Meskipun kala itu bertarung dengan hati yang hancur, Khabib berhasil mengalahka Justin Gaethje dengan mengesankan memakai jurus triangle choke, yang baru-baru ini juga memenangi penghargaan kuncian terbaik tahun 2020.

Tak pelak, pujian pun mengalir dari berbagai pihak, bahkan dari lawannya sendiri, Gaethje.

Baca Juga: Usai Jadi Juara UFC, Petarung Tanpa Cinta Akui Hilang Gairah Bertarung


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Daily Mail, benchwarmers.ie


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.