Ngebet Duel dengan Israel Adesanya, Uriah Hall Anggap Sang Juara Tukang Pilih

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 31 Januari 2021 | 19:30 WIB
Jagoan kelas menengah UFC, Israel Adesanya.
TWITTER/PLUCKYLUKE
Jagoan kelas menengah UFC, Israel Adesanya.

JUARA.NET - Uriah Hall yang ngebet berduel menghadapi Israel Adesanya menganggap juara kelas menengah UFC itu tukang pilih-pilih lawan.

Israel Adesanya, jagoan UFC yang sempat mencuri perhatian dengan aksinya meniru salah satu karakter anime Naruto, yaitu Rock Lee, perlahan membuktikan dirinya sebagai salah satu petarung terbaik di oktagon.

Kini dirinya berpeluang untuk menambah sabuk juaranya setelah Israel Adesanya menggenggam gelar juara kelas menengah UFC.

Dirinya akan berhadapan dengan juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz, di laga UFC 259 pada 6 Maret mendatang.

Menjelang duel Israel Adesanya vs Jan Blachowicz, komentar pedas keluar dari Uriah Hall kepada petarung berjulukan The Last Stylebender itu.

Uriah Hall, kompetitor Israel Adesanya di kelas menengah UFC, meyakini bahwa sang juara yang lebih akrab dengan nama panggilan Izzy itu suka pilih-pilih siapa yang akan dilawannya.

Baca Juga: Kabur dari UFC ke WWE, Conor McGregor Dikeroyok 50 Orang Sekaligus


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.