Lebih Ngeri dari Stipe Miocic, Manusia Terkuat di Dunia Siap Kembali ke MMA

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 1 Februari 2021 | 09:30 WIB
Manusia Terkuat di dunia mengunggah foto pribadinya di Instagram (13/06/2020)
INSTAGRAM.COM/PUDZIANOFFICIAL
Manusia Terkuat di dunia mengunggah foto pribadinya di Instagram (13/06/2020)

JUARA.NET - Lebih ngeri dari Stipe Miocic, mantan manusia terkuat di dunia, Mariusz Pudzianowski, siap kembali berduel di ajang MMA bertajuk KSW 59 pada Maret mendatang.

Promotor Mariusz Pudzianowski menngonfirmasi bahwa manusia terkuat di dunia akan kembali pada 20 Maret mendatang di KSW 59.

KSW (Konfrontacja Sztuk Walki) adalah ajang MMA di Polandia.

Mariusz Pudzianowski akan kembali ke MMA untuk pertama kalinya setelah menang TKO atas Erko Jun di KSW 51 pada bulan November 2019

Pudzianowski sendiri dikenal sebagai manusia terkuat di dunia dengan memenangi ajang World's Strongest Man pada tahun 2002, 2003, 2005, 2007, dan 2008.

Sejak 2009 Pudzianowski terjun ke dunia MMA dan meraih rekor 13-7 plus 1 NC dari 21 pertandingan profesionalnya yang berlangsung di arena KSW.

Satu-satunya duel yang pernah dilakukan Pudzianowski di luar KSW adalah kekalahan TKO dari mantan juara kelas berat UFC, Tim Sylvia, pada tahun 2010.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.