Gawat! Nasib Suram Marc Marquez di MotoGP Masuki Babak Baru

By Fiqri Al Awe - Senin, 1 Februari 2021 | 21:30 WIB
Pembalap MotoGP, Marc Marquez.
Facebook.com/Marc Marquez
Pembalap MotoGP, Marc Marquez.

JUARA.NET - Nasib suram Marc Marquez soal cedera sepertinya bakal memasuki babak baru usai pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menyibak pernyataan yang mengejutkan.

Selain pandemi COVID-19, cederanya Marc Marquez adalah salah satu anomali luar biasa dalam MotoGP 2020.

Tidak hanya membuat Marc Marquez absen pada MotoGP tahun lalu, cedera tersebut kabarnya juga akan merembet ke balapan tahun 2021.

Pembalap pengembang Honda, Stefan Bradl, bahkan yakin Marc Marquez paling cepat kembali membalap pada pertengahan MotoGP 2021.

Baru-baru ini, pengamat MotoGP, Carlo Pernat, justru menyibak pernyataan yang tak kalah mengejutkan soal cedera Marc Marquez.

Baca Juga: Bukan Valentino Rossi, Inilah Sosok Pembalap MotoGP Antagonis dari Marc Marquez

Dilansir Juara.net dari Motosan, Carlo Pernat menyebut bahwa kini Honda mulai menginvestigasi cedera Marquez secara lebih dalam.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.