Debutan Sangar Janjikan Jadi Juara UFC Usai Lawan Dustin Poirier

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 2 Februari 2021 | 07:00 WIB
Michael Chandler, menyelesaikan kontraknya di Bellator MMA dengan kemenangan impresif di Bellator 243, Jumat (7/8/2020).
TWITTER
Michael Chandler, menyelesaikan kontraknya di Bellator MMA dengan kemenangan impresif di Bellator 243, Jumat (7/8/2020).

JUARA.NET – Jagoan baru UFC, Michael Chandler, berjanji akan menjadi juara usai menjalani pertarungan perebutan sabuk melawan Dustin Poirier meski duel tersebut masih dalam bayangan.

Michael Chandler mengawali kariernya, di UFC dengan sangat manis setelah mengalahkan Dan Hooker selaku unggulan pada laga UFC 257.

Tidak hanya kemenangan biasa, Michael Chandler mampu mengalahkan petarung berjulukan The Hangman tersebut dengan TKO dalam ronde pertama.

Tak pelak, Chandler langsung membuat sensasi usai pertarungan dengan menantang petarung-petarung top di kelas ringan seperti Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor, dan Dustin Poirier.

Tetapi, setelah mengetahui Conor McGregor kalah dari Dustin Poirier, Michael Chandler mengerucutkan pilihan lawannya menjadi Dustin Poirier dan Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: OTW Kalahkan 4 Petarung Terbaik, Kamaru Usman: Saya Bukan GOAT

Dilansir Juara.Net dari The Sun, jagoan berjulukan Iron ini menyatakan bahwa penampilan yang ia dan Poirier tunjukkan pada UFC 257 menunjukkan bahwa mereka adalah kandidat kuat peraih titel kelas ringan.

“Pada titik ini, penampilan yang kami berdua tunjukkan menunjukkan bahwa kami adalah kandidat kuat peraih titel berikutnya.”


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Thesun.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X