Sohib Khabib Sebut Conor McGregor di UFC 257 Bukan Conor McGregor

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 2 Februari 2021 | 09:15 WIB
Daniel Cormier bersama sahabatnya, Khabib Nurmagomedov dalam unggahan Instagramnya dengan caption: The 4th King of the American Kickboxing Academy!
INSTAGRAM/DC_MMA
Daniel Cormier bersama sahabatnya, Khabib Nurmagomedov dalam unggahan Instagramnya dengan caption: The 4th King of the American Kickboxing Academy!

JUARA.NET – Sahabat Khabib Nurmagomedov sekaligus legenda UFC, Daniel Cormier, menyebut Conor McGregor terlihat seperti orang berbeda waktu kalah di UFC 257.

UFC 257 masih membekas di ingatan para penggemar MMA dan masih menjadi pokok bahasan walau sudah lebih dari seminggu berlalu sejak gelaran tersebut dihelat.

Hal ini wajar karena banyak hasil mengejutkan terjadi pada gelaran tersebut.

Contohnya kemenangan Michael Chandler dan Dustin Poirier, yang berstatus sebagai non- unggulan pada laga mereka masing-masing.

Akan tetapi, bukan hasil mengejutkan saja yang menjadi sorotan dalam gelaran tersebut.

Ada pula perubahan yang terjadi pada diri Conor McGregor yang tak kalah mencuri perhatian jagat MMA.

 

Baca Juga: Juara Kelas Terbang UFC Siap Bungkam Dua Mulut Besar, Seteru dan Legenda

Bagaimana tidak? The Notorious yang terkenal dengan kesombongannya tiba-tiba menjadi terlihat sopan dan penuh respek pada lawannya, Dustin Poirier.

Padahal, pada duel pertama mereka enam tahun silam, Bos UFC, Dana White, sampai turun tangan untuk mencegah pertikaian pada sesi face-off.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X