Nasib Orang Baru UFC, Charles Oliveira Ogah Ladeni Michael Chandler

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 2 Februari 2021 | 17:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, saat melakukan selebrasi usai menghabisi Dan Hooker pada ajang UFC 257, Minggu (24/1/2021).
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, saat melakukan selebrasi usai menghabisi Dan Hooker pada ajang UFC 257, Minggu (24/1/2021).

JUARA.NET - Michael Chandler sebagai orang baru di UFC mendapatkan penolakan dari Charles Oliveira untuk berduel meski eks juara Bellator itu tampil memukau saat melawan Dan Hooker di UFC 257.

Michael Chandler melakukan debutnya di UFC dengan sempurna setelah mengalahkan Dan Hooker di laga co-main event UFC 257.

Usai kemenangan itu, Michael Chandler segera menyatakan dirinya siap untuk menerima tantangan berikutnya.

Michael Chandler aktif mencari penantang berikutnya untuk membuktikan bahwa dia adalah kandidat juara untuk kelas ringan UFC.

Sayangnya, nasib mantan juara Bellator itu berujung penolakan.

Melalui jurnalis ESPN, Ariel Helwani, Chandler mengungkapkan bahwa pengatur pertandingan UFC menginginkan dirinya bertarung di UFC 258.

Tetapi, lawan yang ditawarkan untuk menghadapi Chandler selalu menolaknya.

Baca Juga: Hasil UFC 257 - KO Gila! Anak Bau Kencur Bikin Dan Hooker Bengek


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, MMAmania.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.