Kasihan Conor McGregor, Sekarang Jadi Petarung Kuda Hitam di UFC

By Fiqri Al Awe - Selasa, 2 Februari 2021 | 20:00 WIB
Ketika Dustin Poirier sukses mendaratkan pukulan ke arah Conor McGregor pada ajang UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (25/1/2021).
TWITTER.COM/UFC
Ketika Dustin Poirier sukses mendaratkan pukulan ke arah Conor McGregor pada ajang UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (25/1/2021).

JUARA.NET - Usai kekalahan pada UFC 257 lalu, pengamat MMA, Joe Rogan, kini melihat sosok Conor McGregor hanya sebagai kuda hitam.

Tampil menjelang akhir bulan Januari lalu, keangkeran Conor McGregor di UFC seolah perlahan mulai sirna.

Berhadapan dengan lawan yang pernah ia kalahkan sebelumnya, Dustin Poirier, Conor McGregor tampil tidak seperti dirinya.

Jagoan UFC berjulukan The Mystic Mac ini bahka kalah dalam waktu yang cepat, yakni dua ronde saja.

Berdasarkan pertarungannya saat itu, tidak salah jika pengamat MMA, Joe Rogan, kini mulai memandang McGregor hanya sebagai kuda hitam.

Baca Juga: Sohib Khabib Sebut Conor McGregor di UFC 257 Bukan Conor McGregor

Ungkapan Rogan seputar McGregor ini terucap saat ia membicarakan situasi pergolakan di antara para petarung kelas ringan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X