Akhirnya Tukang Sambal Beri Respons Trilogi Lawan Conor McGregor

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 4 Februari 2021 | 15:00 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor pada sesi staredown menjelang UFC 257. UFC 257 akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB.
TWITTER.COM/UFC_ASIA
Dustin Poirier dan Conor McGregor pada sesi staredown menjelang UFC 257. UFC 257 akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB.

JUARA.NET - Dustin Poirier benar-benar bersinar tahun ini setelah mengalahkan Conor McGregor dan kabarnya trilogi duel antara kedua petarung bakal terjadi.

UFC 257 adalah pertemuan rematch antara Conor McGregor vs Dustin Poirier, berselang 6 tahun dari pertemuan pertama mereka di UFC 178.

Di laga rematch, Dustin Poirier mampu membalas kekalahan memalukannya dari Conor McGregor pada pertemuan pertama mereka.


Dustin Poirier berhasil menjatuhkan Conor McGregor di ronde kedua dengan diawali serangan kaki yang dilesatkan secara luar biasa.

McGregor pun kewalahan dan mengakui kekalahannya.

Di belakang panggung, McGregor bahkan terlihat mengalami kesakitan di area kakinya sehingga dia terpaksa menggunakan alat bantu berjalan.

Baca Juga: Kaki Hampir Dibedah, Ini 2 Lawan Dustin Poirier yang Paling Sakit



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X