Jagoan Langka diharapkan Kembali ke UFC oleh Sosok Penakluknya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 6 Februari 2021 | 20:15 WIB
Mantan Bintang UFC, Henry Cejudo.
TWITTER.COM/DRESSERSEAWEED
Mantan Bintang UFC, Henry Cejudo.

JUARA.NET - Jagoan berjulukan Triple C, Henry Cejudo, diharapkan kembali ke UFC oleh rivalnya, Joseph Benavidez, yang dalam waktu dekat akan bertarung melawan Askar Askarov.

Henry Cejudo mengumumkan dirinya pensiun dari dunia MMA setelah memenangi laga melawan Dominick Cruz di UFC 251 pada Mei lalu.

Meninggalkan oktagon, Henry Cejudo mengaku sudah melakukan semuanya dalam pertarungan dan tiba waktunya untuk dia menggantung sarung tinjunya.

Akan tetapi, ada pula yang menyebut Cejudo hanya main pensiun-pensiunan karena menunggu tawaran yang lebih bagus dari UFC

Mantan rival Henry Cejudo, yaitu Joseph Benavidez, baru-baru ini memberikan komentar tentang kemungkinan kembalinya peraih medali emas Olimpiade 2008 di cabang gulat itu.

"Saya pikir dirinya ingin bertarung lagi. Maksud saya, dia masih muda, masih banyak yang tersisa di dalam dirinya, Anda tahu?"

Baca Juga: Henry Cejudo Minta Dibayar Conor McGregor untuk Nasihat Cara Bertarung


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X