Lakukan Hal Ini, Titisan Mike Tyson Sampaikan Janji Membahana

By Fiqri Al Awe - Minggu, 7 Februari 2021 | 08:00 WIB
Mike Tyson (kanan) mengalahkan Marvis Frazier dalam pertandingan tinju kelas berat di Civic Center, New York, Amerika Serikat, 26 Juli 1986.
TWITTER.COM/888SPORTS
Mike Tyson (kanan) mengalahkan Marvis Frazier dalam pertandingan tinju kelas berat di Civic Center, New York, Amerika Serikat, 26 Juli 1986.

JUARA.NET - Petinju belia titisan Mike Tyson, Daniel Dubois, berjanji tampil lebih ganas lagi usai melakukan pergantian pelatih.

Menggantikan nama besar legenda tinju, Mike Tyson, tentu bukanlah hal yang mudah.

Menariknya, belum lama ini promotor tinju, Frack Warren, dengan percaya diri mengklaim petinjunya, Daniel Dubois, sebagai titisan Mike Tyson.

"Mike Tyson ketika masih muda dan pertama kali terjun ke dunia tinju, dia sangat menarik," ungkap Warren.

"Dia (Mike Tyson) sedikit mirip dengan Daniel Dubois dalam beberapa hal. Dia seperti menangkap imajinasi publik dengan gaya yang menghancurkan," tambahnya seperti dikutip Juara.net dari Essentially Sports.

Baca Juga: Eks Pelatih Mike Tyson Sejajarkan Dustin Poirier dengan 3 Legenda Tinju, Termasuk Si Leher Beton

Sayang, keperkasaan titisan Mike Tyson akhirnya runtuh juga.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.