Jagoan Jamaika Buka UFC Vegas 18 dengan KO Keren

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 7 Februari 2021 | 13:18 WIB
Odo Osbourne meraih kemenangan pertama di UFC atas Jerome Rivera di laga UFC Vegas 18 Minggu (07/02/2021) pagi WIB di UFC APEX
INSTAGRAM.COM/UFC
Odo Osbourne meraih kemenangan pertama di UFC atas Jerome Rivera di laga UFC Vegas 18 Minggu (07/02/2021) pagi WIB di UFC APEX

JUARA.NET - Pada laga pembuka UFC Vegas 18, Minggu (7/2/2021) pagi WIB di UFC APEX, Ode Osbourne berhasil melesatkan pukulan KO kepada Jerome Rivera.

Ode Osbourne, yang memiliki catatan sembilan kemenangan dan tiga kekalahan di MMA, akhirnya mampu meraih kemenangan di kompetisi UFC.

Ode Ousborne akhirnya mendapatkan kemenangan perdananya di UFC dengan keren melalui pukulan keras yang dia lesatkan kepada Jerome Rivera.

Teknik kickboxing yang solid berhasil membuat Ode Osbourne menghentikan Jerome Rivera dengan waktu singkat di UFC Vegas 18.

Rivera sendiri di awal laga masih mengamati gaya bertarung Osbourne dan sedikit lakukan serangan kecil.

Dirinya lalu melakukan serangan dengan kaki tepat di kepala Osbourne.

Namun, Osbourne berhasil menahan serangan kaki Rivera dengan apik.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 18 - Manusia Penghancur Tamat, Dihabisi Pukulan Alexander Volkov

Osbourne berhasil menahan serangan Rivera menggunakan bahunya dan melakukan serangan balik dengan pukulan straight lewat tangan kirinya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Twitter, mmajunkie.com, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X