Bikin Manusia Penghancur Tamat, Jagoan Rusia Minta Sabuk Juara UFC

By Fiqri Al Awe - Minggu, 7 Februari 2021 | 19:00 WIB
Alexander Volkov (kanan) tengah menghempaskan pukulan kearah Alistair Overeem (kiri) pada UFC Vegas 18 Minggu (7/2/2021).
INSTAGRAM/UFC
Alexander Volkov (kanan) tengah menghempaskan pukulan kearah Alistair Overeem (kiri) pada UFC Vegas 18 Minggu (7/2/2021).

JUARA.NET - Kemenangan atas petarung berjulukan Si Manusia Penghancur pada UFC Vegas 18 membuat jagoan Rusia, Alexander Volkov, minta diadu untuk jadi juara.

Pada Minggu (7/2/2021) pagi WIB, hasil sempurna berhasil Alexander Volkov rengkuh pada seri duel yang berjudul UFC Vegas 18.

Alexander Volkov bertarung dengan sangat solid kala menghadapi petarung berjulukan Manusia Penghancur, Alistair Overeem.

Alexander Volkov bahkan mengambil kemenangan via KO saat duel utama pada UFC Vegas 18 itu masih berjalan di ronde kedua.

Tidak hanya memetik hasil kemenangan, Alexander Volkov juga membuat Alistair Overeem mengalami luka parah, terlihat dari wajahnya yang berlumuran darah.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 18 - Manusia Penghancur Tamat, Dihabisi Pukulan Alexander Volkov

Ikrar menarik langsung terucap dari mulut Volkov usai membekuk Overeem.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X