Terlalu Berbahaya, Pelatih Ogah Petinju Belianya Lawan Manny Pacquiao

By Fiqri Al Awe - Senin, 8 Februari 2021 | 07:15 WIB
Petinju belia, Ryan Garcia, kala menjaga rekor tak terkalahkannya dengan menaklukkan Luke Campbell, Sabtu (2/1/2021) di California.
TWITTER
Petinju belia, Ryan Garcia, kala menjaga rekor tak terkalahkannya dengan menaklukkan Luke Campbell, Sabtu (2/1/2021) di California.

JUARA.NET - Eddy Reynoso, pelatih yang menangani petinju belia yang tengah naik daun, Ryan Garcia, mengutarakan perasaan soal rencana duel anak didiknya melawan legenda tinju, Manny Pacquiao.

Meski masih berusia 21 tahun, Ryan Garcia langsung menjadi idola baru di dunia tinju berkat kemenangannya pada awal tahun ini.

Bersua dengan petinju asal Inggris, Luke Campbell, Ryan Garcia secara menakjubkan mampu menang via KO pada ronde ketujuh.

Kemenangan atas Luke Campbell kemudian membuat Ryan Garcia makin pongah dan mengharapkan bisa berduel melawan legenda tinju, Manny Pacquiao.

Akan tetapi, sepertinya keinginan besar Garcia sepertinya tidak sejalan dengan keinginan pelatih yang menangani dia, Eddy Reynoso.

Baca Juga: Sebelum Sempurnakan Gelar, Ryan Garcia Hajar Manny Pacquaio

Saat membicarakan kemungkinan duel Ryan Garcia vs Manny Pacquiao, Reynoso secara mengejutkan mengaku kurang tertarik dengan duel tersebut.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X