Gara-gara Jadi Tukang Tipu-tipu, Juara UFC Disasar Kanibal

By Fiqri Al Awe - Senin, 8 Februari 2021 | 22:15 WIB
Petarung kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo, saat merayakan kesuksesan atas kemenangan pada ajang UFC 255, Minggu (22/11/2020).
TWITTER.COM/UFCBRASIL
Petarung kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo, saat merayakan kesuksesan atas kemenangan pada ajang UFC 255, Minggu (22/11/2020).

JUARA.NET - Jagoan berjulukan Si Kanibal, Alexandre Pantoja, mengaku ingin mengalahkan juara UFC, Deiveson Figueiredo, karena pernah dibohongi.

Hubungan Si Kanibal, Alexandre Pantoja, dengan raja kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo, semula berjalan dengan sangat baik.

Saling disabung pada seri tarung bulan Juli tahun 2019, Alexandre Pantoja dan Deiveson Figueiredo menghadiahkan respek tertinggi mereka satu sama lain.

Akhirnya, duel yang mentas pada UFC 240 itu berlangsung dengan khidmat.

Pada akhirnya, Deiveson Figueiredo keluar sebagai pemenang usai dinyatakan unggul angka secara mutlak atas Alexandre Pantoja.

Baca Juga: Kirim Pesan ke Juara UFC, Jagoan Ini Pakai Cara Habisi Adiknya

Sejatinya, Pantoja menerima sepenuhnya hasil pertarungan tersebut, tetapi ada satu hal lain yang membuat Si Kanibal akhirnya menaruh rasa benci terhadap Figueiredo.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X