Habisi Islam Makhachev Merupakan Jalan untuk Jadi Jagoan Elite UFC

By Fiqri Al Awe - Selasa, 9 Februari 2021 | 18:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan jagoan UFC, Islam Makhachev.
TWITTER
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan jagoan UFC, Islam Makhachev.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Drew Dober, memberikan komentar menarik seputar calon lawannya, Islam Makhachev.

UFC 259 pada awal Maret mendatang menjadi momen pertemuan Drew Dober dengan rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev.

Baik Drew Dober maupun Islam Makhachev saat ini memang belum masuk dalam jajaran petarung penantang lima besar di kelas ringan.

Meski begitu, banyak yang beranggapan baik Islam Makhachev maupun Drew Dober adalah calon-calon jagoan elite kelas ringan UFC selanjutnya.

Terlebih bagi Drew Dober, bertarung melawan Islam Makhachev, yang notabene sering disebut sebagai penerus Khabib Nurmagomedov, tentu merupakan kesempatan yang besar.

Baca Juga: UFC Siapkan Lawan Lebih Ngeri buat Saudara Seperguruan Khabib

Dober yakin betul andai bisa mengalahkan Makhachev, dirinya akan menggondol status jagoan sangar dan berkesempatan berduel dengan jagoan elite di kelas ringan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.