Jagoan Muslim Ini Pilih Habisi Petarung Rasialis ketimbang Jadi Juara UFC

By Fiqri Al Awe - Rabu, 10 Februari 2021 | 14:15 WIB
Wawancara Juara.net dengan petarung UFC, Belal Muhammad.
JUARA.NET
Wawancara Juara.net dengan petarung UFC, Belal Muhammad.

JUARA.NET - Petarung Muslim asal Amerika Serikat, Belal Muhammad, lebih ingin menghajar rival yang kerap tersangkut kasus rasialisme, Colby Covington, ketimbang mendapatkan duel perebutan gelar UFC.

Tengah dalam rentetan tiga kemenangan beruntun dalam tiga pertarungan terakhirnya, Belal Muhammad saat ini bertengger sebagai penantang nomor 13 di kelas welter UFC.

Hal tersebut berarti Belal Muhammad punya kesempatan besar untuk menggelar duel perebutan gelar andai paling tidak menggondol dua buah kemenangan beruntun lagi.

Menariknya, fokus Belal Muhammad saat ini bukan hanya menjadi juara UFC.

Dalam wawancara langsung dengan Juara.net, Belal Muhammad menyebut satu duel yang lebih ia kehendaki ketimbang bertarung dengan raja kelas welter saat ini, Kamaru Usman.

Baca Juga: Bantu Ayah Buka Toko Lagi, Petarung Muslim UFC Ingin Meledak di Tahun 2021

Duel yang dimaksud jagoan berdarah Palestina ini adalah duel melawan petarung yang kerap membawa isu-isu rasialisme, Colby Covington.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Forbes, Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X