Tak Mau Kalah, Conor McGregor Saingi Khabib Nurmagomedov soal Ini

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 11 Februari 2021 | 15:00 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor.
instagram.com/thenotoriousmma
Petarung UFC, Conor McGregor.

JUARA.NET – Conor McGregor tidak mau kalah dalam persaingannya dengan Khabib Nurmagomedov, kali ini dalam hal pemilihan makanan dan chef favorit.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Conor McGregor punya persaingan sengit dengan petarung asal Dagestan, Khabib Nurmagomedov.

Persaingan sengit keduanya dimulai kala Conor McGregor bertemu Khabib Nurmagomedov di UFC 229 dan berlangsung hingga kini.

Di UFC 257 lalu, meski mereka tidak bertemu secara langsung, perseteruan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov masih panas terjadi di luar oktagon.

Menjelang hajatan UFC 257, McGregor gatal untuk menebar serangan verbal kepada Khabib walau tengah dalam persiapan menghadapi Dustin Poirier.

Kala itu dalam wawancaranya dengan The MacLife, The Notorious menyebut Khabib dengan sebutan gajah kecll yang gembrot kala bersua Justin Gaethje di UFC 254.

Baca Juga: Conor McGregor Telah Kembali, Bakal Jadi Orang Jahat Lagi

Serangan ini tidak terlalu digubris oleh Khabib.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram, TripAdvisor, YouTube, infobae.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.