Ke Kelas Berat Ringan, Israel Adesanya Dianggap Pengecut karena Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 13 Februari 2021 | 06:00 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET - Pindahnya Israel Adesanya ke kelas berat ringan UFC dianggap sebagai langkah pengecut oleh petarung kelas welter, Tyron Woodley.

Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya, akan bertanding melawan Jan Blachowicz di laga utama UFC 259 di mana duel ini memperebutkan gelar juara kelas berat ringan.

Melalui duel ini, Israel Adesanya berpotensi meraih pencapaian seperti Conor McGregor yang berhasil merebut dua gelar juara dalam divisi yang berbeda.

Sebelumnya Israel Adesanya dikabarkan akan pindah ke kelas berat ringan untuk menghadapi Jon Jones.

Namun, Israel Adesanya memilih untuk menunggu dan menyelesaikan masalah di kelas menengah.

Kemudian Israel Adesanya memutuskan untuk pindah ke kelas berat ringan, tetapi raja divisi tersebut, Jon Jones, sudah keburu memutuskan untuk pindah ke kelas berat.

Baca Juga: Khabib dan Israel Adesanya Tidak Masuk, Jon Jones Tunjukkan Daftar Jagoan Terbaik

Kepindahan Israel Adesanya ke kelas berat ringan pun dianggap Tyron Woodley sebagai cara The Last Stylebender untuk menghindari Jon Jones.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X