Batal Lawan Khamzat Chimaev, Leon Edwards Tantang Jagoan Gangster

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 13 Februari 2021 | 09:00 WIB
Duel Leon Edwards vs Khamzat Chimaev lagi-lagi batal digelar pada 13 Maret.
TWITTER @ESPNMMA
Duel Leon Edwards vs Khamzat Chimaev lagi-lagi batal digelar pada 13 Maret.

JUARA.NET – Leon Edwards mengunggah cuitan mengejutkan dengan mengajak sang petarung gangster, Nate Diaz, berduel pada 13 Maret mendatang.

Leon Edwards dipastikan gagal lagi melawan Khamzat Chimaev pada 13 Maret nanti setelah dua rencana duel sebelumnya juga batal.

Dengan jadwal itu masih satu bulan ke depan, tentunya masih ada cukup waktu untuk memilih petarung pengganti Khamzat Chimaev sebagai lawan Leon Edwards.

Jurnalis ESPN, Ariel Helwani, bercuit bahwa Leon Edwards yang diwakili oleh manajermya, Tim Simpson, bersikeras untuk tetap bertarung pada 13 Maret nanti karena tidak ingin menunda kembalinya ia naik oktagon.

Dengan begitu, duel melawan Stephen Thompson tidak bisa dipilih karena tangan Si Bocah Ajaib masih cedera akibat pertarungan melawan Geoff Neal sehingga dia baru bisa kembali pada Mei atau Juni.

Baca Juga: Leon Edwards Seharusnya Tantang Pemenang Kamaru Usman vs Gilbert Burns


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X