RESMI! Kamaru Usman Lewati Rekor Kemenangan Georges St-Pierre

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 14 Februari 2021 | 19:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Kamaru Usman.
TWITTER.COM/USMAN84KG
Petarung kelas welter UFC, Kamaru Usman.

JUARA.NET - Kamaru Usman berhasil memperpanjang kemenangan beruntunnya di kelas welter UFC setelah mengalahkan Gilbert Burns sehingga dia melewati rekor milik legenda Georges St-Pierre.

Dalam laga utama UFC 258, Minggu (14/2/2021) WIB di Las Vegas, Kamaru Usman melibas Gilbert Burns dengan TKO pada ronde ketiga.

Kamaru Usman makin memperkokoh statusnya menjadi salah satu petarung terbaik sepanjang masa setelah berhasil mengalahkan mantan rekan satu timnya, Gilbert Burns.

Gilbert Burns hampir berhasil menjatuhkan Kamaru Usman melalui pukulan kerasnya yang mengenai tepat di wajah pada ronde pertama.

Keunggulan Gilbert Burns tidak berlangsung lama karena Kamaru Usman berhasil membalikkan keadaan di ronde kedua dan ketiga.

Pada ronde ketiga di laga UFC 258 itu, akhirnya Gilbert Burns harus mengakui kekuatan mantan rekan satu timnya tersebut.

Baca Juga: Hasil UFC 258 - Comeback Dahsyat, Bom Pukulan Kamaru Usman Habisi Teman


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.