Bos UFC Sebut Pemilik Pukulan Jab Paling Mematikan di Ajangnya

By Fiqri Al Awe - Senin, 15 Februari 2021 | 17:30 WIB
Presiden UFC, Dana White.
TWITTER/MMAFIGHTING
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET - Orang nomor satu di UFC, Dana White, sepertinya sudah punya satu nama jagoan yang ia nilai memiliki pukulan jab paling mematikan di ajangnya.

Dalam dunia tarung MMA termasuk UFC, para petarung memang punya cukup banyak senjata yang dapat digunakan dalam setiap pertarungan.

Salah satu yang kerap diandalkan adalah pukulan jab.

Jika diminta menyebut petarung dengan jab paling mematikan, sepertinya Presiden UFC, Dana White, sudah mempunyai jawabannya.

Menariknya, bukan Conor McGregor atau bahkan monster bertangan besar seperti Francis Ngannou, pilihan Dana White justru jatuh pada nama Kamaru Usman.

Baca Juga: Bos UFC: Respek bagi Kamaru Usman Harusnya Sudah sejak Duel Terhebat

"Ya, saya sudah pasti setuju, apalagi malam ini dia (Kamaru Usman) terlihat sangat luar biasa dengan jab tersebut," jawab Dana White saat Kamaru Usman disebut sebagai pemilik pukulan paling mematikan di UFC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.