Bukan Khabib, Georges St-Pierre Pilih Jagoan Ini sebagai GOAT-nya UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 16 Februari 2021 | 23:30 WIB
Petarung UFC kelas menengah, Georges St-Pierre.
TWITTER.COM/MMAMANIA
Petarung UFC kelas menengah, Georges St-Pierre.

JUARA.NET - Legenda UFC dan MMA, Georges St-Pierre, mengambil giliran memilih jagoan terbaik versi dirinya. Orang yang dipilih GSP ternyata bukan Khabib Nurmagomedov melainkan legenda jiu-jitsu asal Brasil.

Pembicaraan tentang siapa petarung terbaik sepanjang masa selalu menjadi topik yang menarik, termasuk Georges St-Pierre sebagai salah satu kandidatnya.

Adanya Jon Jones dan Anderson Silva juga jadi pertimbangan siapa yang layak menyandang status sebagai yang terbaik sepanjang masa di dunia MMA.

Apalagi, hadirnya Khabib Nurmagomedov dan Kamaru Usman yang baru-baru ini mampu melampaui rekor dari Georges St-Pierre juga digadang sebagai GOAT selanjutnya.

Baru-baru ini GSP sendiri ikut menyatakan siapa jagoan yang layak mendapatkan gelar GOAT di dunia MMA menurut versinya.

Akan tetapi, di sela-sela dia menyampaikan GOAT versi miliknya, Georges St-Pierre juga mengungkapkan bagaimana cepatnya evolusi atlet UFC bahkan olahraga lain di setiap tahun.

Baca Juga: Ditantang Kamaru Usman, Begini Jawaban Mengejutkan Georges St-Pierre


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.