Juara UFC Bertubuh Jumbo pun Tidak Bisa Bikin Khabib Menyerah

By Fiqri Al Awe - Rabu, 17 Februari 2021 | 12:45 WIB
Momen ketika Khabib Nurmagomedov (bawah) saat melakukan triangle choke kepada Justin Gaethje (atas) dalam ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020)
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Momen ketika Khabib Nurmagomedov (bawah) saat melakukan triangle choke kepada Justin Gaethje (atas) dalam ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020)

JUARA.NET - Pelatih, Javier Mendez bercerita tentang sparring atau latihan yang terjadi antara eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov, dengan Luke Rockhold.

Bukan rahasia umum lagi bahwa Khabib Nurmagomedov merupakan salah satu jagoan paling dominan yang pernah menebar teror di UFC.

Bertarung sebanyak 13 kali, tidak ada sat upun petarung yang mampu membuat Khabib Nurmagomedov menyerah.

Tercatat hanya petarung kelas ringan UFC lainnya, Gleison Thibau, yang pernah mampu menyaingi Khabib Nurmagomedov secara tipis.

Menariknya, dominasi Khabib tersebut rupanya juga terjadi di tempat latihannya, American Kickboxing Academy atau AKA.

Meski demikian, pelatih di AKA, Javier Mendez, menyibak tabir tentang satu petarung yang hampir saja membuat Khabib menyerah.

Baca Juga: Terungkap! Alasan Khabib Kegendutan dalam Duel Terkutuk Lawan Tony Ferguson


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.