Menanti Jadi Raja Dua Kelas, Israel Adesanya Nyambi Jadi Raja Rimba

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 19 Februari 2021 | 07:00 WIB
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.
TWITTER @STYLEBENDER
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya.

JUARA.NET – Israel Adesanya terlihat menjadi raja rimba di tengah persiapan untuk menjadi raja dua kelas pada UFC 259 melawan Jan Blachowicz.

Juara kelas menengah, Israel Adesanya, sedang bersiap-siap menghadapi juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz, di UFC 259 yang akan berlangsung pada 6 Maret 2021.

Laga tersebut terhitung sebagagi duel yang spesial karena akan mempertemukan juara dari dua divisi UFC.

Pada pertarungan tersebut, Israel Adesanya berpeluang untuk merebut titel kelas berat ringan dari genggaman Jan Blachowicz.

Menyambut duel tersebut, Israel Adesanya membuat penilaian jujur kepada calon lawannya tersebut dalam wawancaranya dengan Combat TV.

Petarung asal Nigeria tersebut memberi nilai Jan Blachowicz selayaknya nilai ketuntasan minimal di sekolah dasar yakni 7,5 dengan skala 1-10.

Israel Adesanya bahkan menyebut pernah menjalani pertarungan yang lebih berat di kelas menengah daripada duel melawan Jan Blachowicz ini.

Baca Juga: Kamaru Usman Incar Titel Kelas Menegah setelah Israel Adesanya Minggat

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net, Twitter, Combat TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X