Bagai Tukang Urut Ulung, Jagoan MMA Menang via Sentuhan Aneh bin Ajaib

By Fiqri Al Awe - Senin, 22 Februari 2021 | 22:00 WIB
Momen pertarungan Mateus Santos vs Alexander Volodin yang diwarnai kuncian aneh dalam ajang tarung MMA Open Fight Championship 2 (21/2/2021)
TWITTER/GABRAKA_HITMAN
Momen pertarungan Mateus Santos vs Alexander Volodin yang diwarnai kuncian aneh dalam ajang tarung MMA Open Fight Championship 2 (21/2/2021)

JUARA.NET - Sebuah kemenangan kuncian aneh bin ajaib muncul pada duel Mateus Santos vs Alexander Volodin dalam ajang MMA, Open Fighting Championship 2.

Melihat foto di atas, Anda salah besar jika mengira pria yang tengah mengunci lawannya itu akan keluar sebagai pemenang.

Tahun baru 2021 yang penuh harapan boleh jadi baru berjalan tidak lebih dari dua bulan.

Akan tetapi, keanehan demi keanehan di dunia MMA seolah terus terjadi dan tidak pernah ada habisnya.

Usai beberapa KO mengerikan di ajang UFC termasuk redupnya sinar benderang Conor McGregor, baru-baru ini publik dunia tarung gempar dengan sebuah kuncian aneh bin ajaib.

Kuncian aneh tersebut muncul dalam pertarungan Mateus Santos melawan Alexander Volodin pada ajang Open Fighting Championship 2, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Selamat dari Lilitan Monster Ular, Pak Polisi UFC Sampaikan Titahnya

Dalam pertarungan MMA termasuk di UFC, menang via kuncian memang cukup awam terjadi.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, MMAjunkie.com, Sherdog.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.