Colby Covington Dianggap Tolak Rezeki, Kamaru Usman: Mengerikan!

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 23 Februari 2021 | 08:00 WIB
Kamaru Usman melepas pukulan yang mengenai Colby Covington pada partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019)
TWITTER.com/ufc
Kamaru Usman melepas pukulan yang mengenai Colby Covington pada partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019)

JUARA.NET – Kamaru Usman menyindir Colby Covington karena dianggap menolak rezeki dengan tidak mau berduel melawan Leon Edwards.

Petarung kelas welter, Colby Covington, sebelum ini dihubung-hubungkan dengan duel melawan penantang ranking 3, Leon Edwards.

Hal ini terjadi karena lawan Leon Edwards yang sebenarnya, Khamzat Chimaev, masih belum sembuh dari efek infeksi COVID-19 yang dialami.

Manajer Khamzat Chamev, Majdi Shammas, bahkan mengatakan bahwa jagoannya sempat berpikir akan meninggal karena hal tersebut.

Alhasil, duel Khamzat Chimaev melawan Leon Edwards jadi tidak mungkin direalisasikan.

UFC sudah menyebut nama Colby Covington sebagai calon lawan Edwards pengganti Chimaev.

Covington sendiri adalah kandidat utama penantang Kamaru Usman sebagai juara kelas welter berikutnya karena saat ini menempati ranking satu kelas welter.

Mendengar namanya disebut-sebut sebagai calon lawan Edwards, Covington memberikan respons menohok dengan menolak mentah-mentah tawaran duel tersebut.

Baca Juga: Enggak Level, Colby Covington Ogah Disabung dengan Leon Edwards

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X