Francis Ngannou Takut Dijatuhkan, Stipe Miocic Menang Gampang

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 23 Februari 2021 | 19:15 WIB
Stipe Miocic (kiri) tengah menghalau serangan Francis Ngannou (kanan) kala keduanya bertemu pada UFC 220 tahun 2018 silam.
essentiallysports.com
Stipe Miocic (kiri) tengah menghalau serangan Francis Ngannou (kanan) kala keduanya bertemu pada UFC 220 tahun 2018 silam.

JUARA.NET – Mantan juara kelas bantam, TJ Dillashaw, berpendapat bahwa Francis Ngannou akan takut dijatuhkan pada laga lawan Stipe Miocic dan sang juara kelas berat akan menang dengan mudah.

UFC 260 akan menyajikan duel perebutan juara kelas berat antara Stipe Miocic melawan Francis Ngannou.

Stipe Miocic akan masuk ke oktagon sebagai pemegang juara kelas berat sedangkan Francis Ngannou datang sebagai penantang ranking satu.

Duel ini merupakan pertarungan ulang laga Stipe Miocic vs Francis Ngannou di UFC 220.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Januari 2018 tersebut, Stipe Miocic berhasil mengalahkan Francis Ngannou dengan keputusan angka mutlak.

Duel itu memiliki tema yang sama dengan UFC 260, yaitu perebutan titel kelas berat dan dengan juara yang sama pula, Stipe Miocic.

Namun, ada hal yang akan membedakan duel ini dengan pertemuan pertama.

Baca Juga: Stipe Miocic Disebut GOAT, bahkan Bisa Kalahkan Petarung Terhebat UFC

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X